Tarian Selebrasi For Milan

Langsung ke topik pembiacaraan aja yaa
Haha
Capek nyarik.nyarik pembukaan
Buat daftar isi lagi
Kata pengantar
Pendahuluan
Lah ?
Haha


Malam yang sangat emosional
Penuh semangat !
fantastis !
Amazing !!!!

Tepat jam 12 Malam
Kick Off babak pertama Udinese Vs Milan
Ketika itu posisi aku masih di depan seorang penjual burger bersama my friend sejawat
Nyarik cemilan untuk nonton Milan


Seakan Menyesal melewati maulidtan di Malam Minggu
Kegalauan yang terjadipun sirna ketika aku harus mencari tivi.tivi di kede kopi yang nyetel indosiar sambil nunggu pesanan burger siap
Nonton depan tivi
Milan yang tanpa pemain pilar serangannya macet teruss
Itu membuat jantung ini bangun dan lansung berlari sekencang.kencangnya mengikuti kemana arah bola
Arrggghhh
Kekesalanku Melunjak !

Setelah pesanan selesai
langsung ngidupin kreta kawanku dan Goo to My friend's home
kecepatan 80km/jam pun kuembat
Rasanya gak mau ngelewatin satu detikpun pertandingan Milan malam ini
Karena malam ini pertandingan yang sangat penuh emosional

Dan akhirnya sampai didepan rumah temanku
Tanpa kompromi aku langsung bukak pintu dan Jreeennnggg
Aku sudah didepan tivi
Stell Indosiar dan mulai membuka burger yang  aku beli tadi
Baca Bismilllah
Hap.hap
Gaterasa 5 menit abiss
Permainan Milan dibabak pertama sungguh membuat aku harus berteriak bepuluh.puluh kali
Memang malam ini Milan tanpa 9 pemain pilar yang cedera dan absen karna akumulasi kartu
Bisa dimaklumin jugak sihh

Udinese terus menyerang tanpa henti
Kesalahan dilakukan Bek Milan
Dan akhirnya Dinatale, Elcapitano Udinese berhasil menceploskan bola lewat passing.passing 1-2 dengan rekan setimnya
Sang Kiper Amelia pun harus memungut bola dari gawangnya
Skor 1-0
Menyakitkan !
Sebuah pukulanku pun melayang ke bantal
Akhhhh
Shiitt !
Balas Milan !
Balas ! , batinku seolah berteriak

Mulailah keluar psy war.psy war dari kawan.kawan tercinta
" Udah tidur aja har, dah kalah Milan tuh !" Kata salah satu temanku
" kampret, liat nantik babak 2 dibalas Milan jadi 2-1 " Balasku kesal

Pertandingan masih terus berlangsung
Biasanya Gol kegawang Milan membuat permainan Milan semakin panas
Tapi malam ini Milan sungguh beda
Tanpa serangan, Shoot on goal 0 besar
Tapi aku yakin Milan mampu membalikkan keadaan dan menang !

Serangan Milan yang dimotori Robinho dan Elsharawy  sedikit demi sedikit mulai  menampakkan perubahan berarti
Mulai menyerang dan melakukan shoot.shoot kearah gawang Udinese

Tapi aku belum melihat pemain baru Milan
Yang aku tunggu dan aku harapkan bisa turun secepatnya
Maxi Lopez
Yaa
Aku selalu nyebut namanya karena aku yakin dia bisa merubah keadaan ini ditengah krisis penyerang Milan

Peluit panjang dibunyikan wasit
Dan akirnya babak I habiss.

Tampaknya aku mulai tertarik dengan ajakan kawanku untuk maen Fifa di laptop
Sekalian nunggu kick off babak 2
Gak terasa udah 2 pertandingan aja kuabiskan maen Fifanya
Milan maenpun gak kuterge
Aku mulai nonton Milan kembali Ketika Maxi Lopez pemain No.Punggung 21 Masuk menggantikan Nocerino
Kenapa harus Nocerino ?
Kenapa gak Robinho saja ?
Tapi yasudahlah itu rencana seorang pelatih

Mulai kembali konsentrasi menatap layar kaca
Tidak melewatkan sekecil apapun pertandingan

Menit 76
Inilah Momentnya
Dan inilah momentnya semangat Milan naik Drastis
Sebuah tendangan Terarah Elsharawy ditepis oleh Samir Handanovic kiper Udinese
Dan Bola hasil Rebound Itu dimanfaatkan oleh Maxi Lopez yang berdiri bebas dengan sebuah tendangan keras berlawan arah dari gerak kiper udinese
Dan
Baaammmmmm
Gooollllllllllllllllllllllllllllllll
Teriakanku pecah menembus dinding
Seakan tak sadar aku sedang dirumah orang
Dan pada saat itu sudah jam 1 pagi
Haha
" Mati.matii
Hajar Trosss
Goooolllllllll
Lopez.Lopez.Lopez
Apa kubilang !
Haha "
Sikap awal dan bentuk wajah yang awalnya kurang semangat menjadi sedikit berubah
" Ayo Milannnn ! 1 Gol lagi ! " ucapku

Memasuki Menit 80
Masih terjadi jual beli serangan oleh kedua tim
Dan tepat di menit 84 sebuah umpan kepada Maxi Lopez, dia terus berlari mengejar dan coba mengontrol bola
Melihat kesisi kiri seorang Sharawy berlari sejajar dengannya
Dia melakukan umpan tarikk...
Satu sentuhan saja !
Sharawy langsung menendang bola dan
Goooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
Aku pun berdiri, seakan.akan aku yang mencetak gol..
aku berselebrasi menari gaya khas golku di lapangan futsal
Assseekk..
Goooollllllllll !
Sangat Emosional !
Amazing !
Masih belum berhenti menari aku melihat replay goalnyaa
Dengan dua gol tersebut Milan bisa memnangkan pertandingan
Tapi Waktu belum selesai

Disinilah jantung diuuji lagi
Memasuki babak injury time tambahan waktu 4 menit
Itu seakan 1 jam bagi para milanisti
Terus bertahan memainkan tempo dan akhirnya
Priiit.prriiiitt,prriiittt
Babak Ke II berakhir
Milan membawa pulang 3 point dan memecahkan rekor tidak pernah menang di Friulli
Forza Milan !
Tidurpun Tenang

Selanjutnya Libas Arsendal !












0 Comments:

Post a Comment