Sansiro Is My Dream

 
Mungkin ini sebagian dari mimpiku, berdiri tegak tanpa lelah menyaksikan Milan bertanding di Markas Besarnya. Yaitu, Sansiro Stadium. Berteriak sekuat tenaga menghabiskan suara yang ada, membawa jersey Milan dengan lengkap tanpa ada yang tertinggal. Menyanyikan chant-chant Milan dengan penuh semangat. Mungkin sunggguh sangat sulit untuk mencapainya.
Mengeluarkan biaya 60 Juta untuk biaya hidup satu minggu, itu biaya sekarang ditahun 2010-2012, belum nanti ketika aku sudah sukses dan mempunyai cukup uang untuk kesana, bisa jadi biayanya hingga 100 Juta. Waw, rasanya sungguh sangat sia.sia ketika aku berlibur kesana, menghambur-hamburkan uang. Mungkin sebagian  orang ketika membaca tulisan aku ini mengatakan aku orang terbodoh. Tapi inilah mimpiku !
Sungguh sangat luar biasa ketika aku berdiri disana, mungkin ketika berdiri disana aku hanya seperti 
bermimpi.

Y Allah jika kau izinkan aku menginjakkan kakiku di kota pizza itu, mungkin tempat yang pertama kali yang aku kunjungi bukanlah menara Pisa yang indah dengan kemiringannya tapi satu tempat yang sudah sangat aku impikan ketika aku duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) yaitu S A N S I R O !
Sebuah Stadium klub tercintaku AC Milan yang identik dengan warna REDBLACKnya !






Tapi ketika mimpi ini tidak terwujud mungkin aku hanya bisa berdiri menatap gambar SANSIRO yang akan aku pajang dikamarku !
SANSIRO wait me
Maybe I Will come !
Bismillahhirrahmanirrahim !
Y Allah mudah.mudahan mimpiku ini bisa terwujud !

Forza Milan
MILAN PERSEMPRE !





0 Comments:

Post a Comment