Launching Baju Tim Futsal XII.IA























Setelah lama berencana, berdiskusi hingga bertekak urat akhirnya baju futsal yang kami idam-idamkan mulai dari kelas XI kelar juga. Cukup lama untuk merampungkan semuanya. Mulai dari pengumpulan uang awal 50.000  serta tambahan 10.000 hingga menentukan warna dan corak apa yang harus tertera pada baju tim Futsal XII.IA SMAMSA. Dan kami sepakat Bajunya berwarna biru muda ( Seperti Baju salah satu klub sepak bola ranah Inggris yaitu Mhanchester City )  dengan 2 garis putih Vertikal disamping nomor depan. Selain itu kami juga menambahkan kata-kata WE BELONG TOGTHER di belakang baju tepat dibawah Nomor Punggung.

Ternyata dengan desain baju yang sudah dirancang teman saya ( Imam Perdana ) di Laptopnya membuat beberapa kaum hawa di kelas tertarik untuk memilikinya juga. Kami pun ikut senang,  karena dengan seperti itu kami dapat meminimalisir biaya yang akan dikeluarkan. Belum selesai sampai disitu, kami masih harus menentukan nomor punggung yang ingin kami kenakan. Disinilah keributan terjadi. Semua berebut memakai nomor punggung yang sama. Terutama No punggung 7 yang sudah saya daftarkan dengan Imam.
Hahaha
Saya tertawa melihat teman-teman saya pada saat jam pelajaran termenung hanya memikirkan no punggung berapa yang harus dipakai. Tapi, bagi yang sudah punya pasangan sangat mudah untuk memilih no punggung berapa yang akan dikenakan. Karna ia akan memakai no punggung dengan angka tanggal atau bulan jadian mereka
Haha
Waktu untuk memikirkan no punggung berapa yang harus dikenakan dilanjut besok, karna Bel pulang sudah berbunyi dengan Iramanya.

Hari esok pun tiba
1 Per 1 para Ilmuan No Punggung datang memasuki kelas dengan senyuman dan hasil Penemuan No punggung yang sudah dilakukkannya tadi malam. Itu pasti !
* Ilmuwan No punggung = Peneliti/Penemu no pungung mereka
Haha

Dan terjadilah diskusi kecil untuk menentukan nomor punggung. Saya yang awalnya telah mendaftarkan no punggung 7 menambahkan angka 2 didepan 7 hingga menjadi angka 27
Semua mata tertuju pada saya dan salah satu teman saya bertanya 
" Kok diganti mi ? Emang 27 angka apa ? ". Tanya teman saya
" Haha... Gapapa, aku kasian liat orang ini berebut terus dengan angka 7 " Jawabku
" Iya tapi kenapa 27 ? Cem Spesial kali angka 27 kau ? Haha " Temenku nyeletuk dan tertawa
Dengan senyuman lalu aku menjawab
" No Boateng di Milan itu, Kan keren " Jawabku
* Padahal dalem hati angka itu sangat spesial bagiku. Haha.. 

---- Sedikit cerita kenapa aku mengganti angka 27 ? ----
Awalnya aku bingung no punggung berapa yang akan aku kenakan. No punggung itu sangat berpengaruh bagi pemain Internasional karna biasanya itu membawa hoki bagi sang pemilik no punggung. Kegalauan terjadi ! Aku yang memang lagi sangat.sangat kesel kepada seseorang yang sangat berpengaruh dengan no itu, awalnya ingin mengenakan no punggung 7. Tapi kenapa aku tidak memilih no 27 ? . Bukankah no itu sangat spesial bagiku ?
Hingga akhirnya setelah berpikir dengan sangat pasti aku mengganti no 7 menjadi 27.
* Sudahlah, kekesalan itu hilang dalam 1 menit. Aku mengalahkan keegoisanku untuk ini !
Setelah semuanya selesai, mulai dari warna baju, corak baju, dan no punggung yang sudah rampung walaupun memerlukan waktu yang cukup lama untuk memilihnya.Teman saya ( Imam Perdana ) yang mempunyai ide untuk membuat baju futsal kelas tersebut pergi bersama Omnya tercinta membawa segepok uang ntah berapa ikat menuju salah satu percetakan di Kota Medan.

Menunggu dan menungu....
Gelisah Bakalan seperti apa hasilnya !

Menunggu waktu 1 minggu hingga akhirnya kami semua bisa melihat hasilnya seperti apa ?
Wah !
Fantastis
Cukup Menarik dan keren melihat hasilnya dan tak sabar untuk mengenakannya !
Dengan bangga 1 per 1 dari kami mengenakan bajunya untuk berfoto ria !
Haha
Fose Poto seperti pemain internasional yang baru saja pindah ke klub lain pun terjadi !
Dengan gaya unik dan keren kami berfoto !
Setalah asik berfoto, akhirnya kami pulang membawa sepasang baju futsal yang akan terus tersimpan dalam lemari kenangan nanti, setelah kita tamat dan tak berjumpa lagi kawan !
Bukan hanya dalam lemari kenangan tapi dalam hati ini akan terus tersimpan !

Semoga dengan baju ini kita bisa menang dan menang ketika bertanding dengan tim lawan.
Dan semoga baju ini akan kita kenakan ketika nanti !
Ketika  kita akan berjumpa lagi !
We belong Together !
I Love u My Friend !

0 Comments:

Post a Comment